Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (LAZNAS DPU DT) semakin memperluas wilayah dakwah. setelah membuka kantor cabang diberbagai wilayah di Indonesia khususnya, untuk pertama kalinya DPU DT membuka kantor perwakilan di luar negri (Taiwan) dengan menunjuk dua orang  koordinator wilayah. DPU DT yang bekerja sama dengan Sahabat Fillah (BMI Taiwan Peduli) ini berharap untuk kedepannya bisa memudahkan muslim di Taiwan dalam  membayar zakat, penyaluran bantuan, dan pendidikan. Terlebih memperluas dakwah islam di Taiwan yang notabene muslim adalah minoritas sekitar 0,3% penduduk Taiwan. Selain itu, ada lebih dari 180.000 pekerja muslim asing yang bekerja di Taiwan dari Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina, serta orang asing Muslim lainnya yang berasal dari lebih 30 negara.

Acara silaturrahim DPU DT dengan Sahabat Fillah, yang sekaligus Launching DPU DT Unit Taiwan ini diawali dengan kajian Tauhid yang disampaikan oleh Direktur Utama DPU DT, K.H.Heman, S.Sos.I di masjid At-Taqwa Touyuan Taiwan pada Minggu (19/2). Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar yang dihadiri kurang lebih 80 orang jama’ah. Sahabat Fillah selalu menyediakan door prize dalam setiap moment acara selain untuk memeriahkan sekaligus bertujuan menambah semangat jama’ah untuk terus mengkaji ilmu agama islam. karena door prize tidak didapatkan dengan cara diundi melainkan tanya jawab seputar agama, jadi siapapun bisa berkesempatan membawa pulang door prize nya.!!

Kami Sahabat Fillah maupun DPU DT sangat berharap sekali partisipasi dan dukungan sahabat sekalian untuk menyukseskan program-program sosial kemanusiaan dll.  serta sebagai bentuk  ikhtiar kami untuk memyambungkan tali dakwah di Taiwan. Karena tanpa adanya doa dan semangat perjuangan sahabat, dakwah islam tidak akan berkembang seperti sekarang ini. Kita boleh berencana, tetap hanya Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang menentukan

Mari kita bersama mengenalkan Keindahan Islam kepada mereka yang belum tersentuh oleh kelembutan Islam.
Bukan tidak mungkin hidayah itu datang dari dakwah sahabat.

Jazakumullah Khairan untuk dukungan dan semangat sahabat

@SahabatFillah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s